Saturday 19 January 2013

Cara Memasang MP3 di Blog

Hai sobat blogger! Kali ini saya akan memberitahu cara memasang MP3 toolbar. Kan seru tuh kalo pengunjung blog kita bisa membaca isi blog sembari mendengarkan musik.

Gak usah banyak basa-basi langsung saja saya akan beritahu kalian bagaimana cara memasang MP3 di Blog kita.

Cekicrott Cekidottt...

Langah-langkah :

1. Buka http://scmplayer.net/
2. Pilih Choose Skin ( pilih warna tab MP3 yang akan anda pasang )
                                             contoh : saya memilih warna biru muda di menu Choose Skin

3. Next, Pilih Edit Playlist ( Isi kolom kosong kiri dengan judul lagu, dan kolom kosong kanan dengan URL lagu )
                                 contoh : saya mengisi kolom SONG TITLE dengan "Live While We're Young"
                                            contoh : saya mengisi kolom SONG URL dengan http://www.woo55.pk/adata/5229/17. One Direction - Live While Were Young (www.SongsLover.pk).mp3

4. Next, Pilih Configure Settings ( Atur pengaturannya sedemikian rupa seperti apa yg kamu inginkan )
                                                      contoh Configure Settings pada blog ini

5. Jika sudah selesai dengan langkah langkah diatas, pilih DONE. Lalu akan muncul kode-kode nya, blok dan Copy kode-kode itu

6. Sekarang tinggal memasang MP3 Toolbar di blog kita! Caranya :
-a) Login Blogger
-b) Buka Dashboard
-c) Design
-d) Add Gadget ( Terserah mau dimana aja ga bakal ngaruh sama letak toolbars nya. Karena setting letak toolbars udah tadi di langkah 4 )
-e) Pilih HTML / Javascript
-d) Paste kode tadi di Content


Akhirnya, save... selesai deh !

semoga info ini bisa bermanfaat bagi kalian semua..!!

2 comments:

  1. Makasih infonya, sudah ada di blog saya. kunjungi balik ya

    ReplyDelete
  2. oh iya, saran buat cari url lagu :

    http://mp3skull.com/

    ReplyDelete